dprd-kutim
Parlementaria

Aksi Nyata Fitriyani Penuhi Usulan Warga di Dapil 2

KOTAKU, SANGATTA-Pasca melaksanakan reses di Kampung Tengah Kelurahan Singa Geweh Kecamatan Sangatta Selatan, wilayah Perdau Dalam Desa Sepaso Selatan Kecamatan Bengalon, SP 6 Desa Tanjung Labu Kecamatan Rantau Pulung. anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Hj Fitriyani langsung melakukan aksi nyata.

Salah satunya memenuhi usulan warga di Kecamatan Bengalon, yang meminta bantuan untuk membenahi lapangan voli, agar dilakukan penimbunan. Sebab, lapangan ini merupakan sarana olahraga yang rutin dipakai oleh masyarakat setempat.

Seperti yang diungkapkan oleh Nia, salah seorang warga di Dapil 2 tersebut. Dia menyebut, sepekan usai Hj Fitriyani menggelar reses, warga setempat langsung menerima bantuan yang diusulkan.

“Alhamdulillah setelah menyampaikan usulan saat reses minggu lalu, hari ini datang sudah bantuan dari Hj Fitriyani, berupa timbunan tanah ret untuk lapangan voli di daerah kami, Perdau Dalam Sepaso Selatan,” tuturnya.

Dia berharap agar anggota DPRD dari Fraksi PPP itu dapat terus mengemban amanah dan mengutamakan kepentingan masyarakat dalam pekerjaannya.

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah untuk semua, terutama Hj Fitriyani. Semoga beliau dan keluarga selalu dilimpahkan rejeki oleh Allah SWT juga diberikan kesehatan dalam menjalankan amanat sebagai anggota DPRD dan bisa kembali maju sebagai anggota DPRD Kutim untuk mewakili masyarakat di Dapil beliau,” harapnya.

Menanggapi hal itu, Hj Fitriyani mengatakan reses merupakan bagian dari upaya mengimplementasikan apa saja yang menjadi kepentingan masyarakat. Untuk itu, dia mengaku siap memperjuangkan kebutuhan warga yang menjadi skala prioritas.

“InsyaAllah setiap keluhan, harapan, bahkan aspirasi warga yang ditampung saat turun langsung ke lokasi Dapil 2, bisa saya perjuangkan,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top