dprd-kutim
Parlementaria

Anggota DPRD Ini Tegas!! Peningkatan Kualitas Aparatur Jangan Ganggu Pelayanan

KOTAKU, SANGATTA-Anggota Komisi A DPRD Kutai Timur (Kutim) dr Novel Tyty Paembonan mendukung upaya pemerintah meningkatkan kualitas SDM para aparatur. Namun dia mengingatkan, jangan sampai upaya itu mengganggu pelayanan bagj masyarakat.

“Kami tidak mempersoalkan apabila pemerintah mau melakukan peningkatan kapasitas bagi pegawainya, mau itu bimbingan teknis, studi banding atau apapun, tapi ingat harus ada manfaatnya untuk masyarakat, tapi jangan kelewatan lah.

Bagaimana mungkin dalam sebulan tiga kali keluar daerah, berarti berapa hari aja di kantor, dan kalau memang harus ke luar daerah, tolong dilihat juga urgensinya,” ujarnya kepada awak media belum lama ini.

Adapun Komisi A DPRD Kutim membidangi pemerintahan.

Dia berharap, para aparatur pemerintah daerah bisa lebih optimal dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat, alokasi anggaran yang cukup besar maka perlu langkah strategis dan cepat agar manfaat anggaran yang dimiliki bisa segera dirasakan oleh masyarakat dalam bentuk pembangunan.

“Ini uang rakyat, kalian sudah digaji plus dengan tunjangannya, kalian harus punya tanggung jawab moral yang besar kepada masyarakat,”‘ tegasnya. (advertorial)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top