dprd-kutim
Parlementaria

Fitriyani Dukung Pemuda Meriahkan Hari Kemerdekaan

KOTAKU, SANGATTA-Sebagai wakil rakyat Kutai Timur (Kutim), Fitriyani mendukung penuh segala persiapan yang dilakukan oleh pemuda di Kawasan Kampung Kajang Kecamatan Sangatta Selatan, dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke 77 tahun Republik Indonesia.

Anggota Fraksi PPP itu memberi dukungan dengan bantuan yang akan digunakan oleh organisasi kepemudaan untuk memeriahkan HUT RI. Ia berpendapat bahwa perayaan HUT Kemerdekaan RI merupakan refleksi perjuangan para pahlawan. Bahkan legislator Daerah Pemilihan (Dapil) 2 itu juga turut memberikan motivasi kepada pemuda yang berinisiatif menggelar kegiatan perayaan dengan bentuk perlombaan.

“Saya sangat mengapresiasi anak-anak muda yang mau menumbuhkan jiwa nasionalisme dengan merefleksi ingatan terhadap pendahulu, pejuang kemerdekaan RI, makanya saya sangat mendukung,” ucapnya.

Terpisah, pendiri Rumah Kebun Squad, Muzhaf menuturkan kegiatan ini semata untuk kembali menggeliatkan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI. Mengingat dua tahun terakhir tidak menggelar kegiatan apa pun.

“Alhamdulillah kami bersama Ketua panitia penyelenggara kegiatan Agustusan Rumah Kebun Squad, sudah menghadap anggota DPRD Kutim Fitriyani, untuk dapat berpartisipasi menjadi sponsor kegiatan kami,” kata dia.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih atas segala hal yang menjadi komitmen wakil rakyat dalam mendukung masyarakat, termasuk Fitriyani.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya tahun ini. Semoga yang lainnya juga dapat tergerak hatinya untuk bersama-sama kami dalam membangun peradaban di kampung kami. Kami selalu terbuka untuk siapa saja yang mau berpartisipasi menjadi pendukung kegiatan kami,” tutupnya. (*/advetorial)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top