dprd-kutim
Parlementaria

Sejumlah Nama Pengganti Almarhumah Kamsiah Rahmad, Disiapkan

KOTAKU, SANGATTA-Partai Nasdem tengah mencari pengganti almarhumah Kamsiah Rahman, anggota DPRD Kutai Timur yang meninggal dunia Senin 20 Juni 2022 lalu, sebagai upaya untuk melanjutkan masa bakti hingga tahun 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua II DPRD Kutim sekaligus Ketua Partai Nasdem Kutim, Arfan menyebut akan melaksanakan koordinasi terarah untuk mendapat nama calon pengganti almarhumah Kamsiah.

“Sesuai regulasinya, kami akan berkoordinasi ke DPP, DPW dan KPU, tentu ada tahapan yang perlu diikuti,“ tuturnya kepada awak media, Rabu (22/6/2022).

Saat dikonfirmasi perihal nama yang akan disodorkan, Arfan mengaku sudah menyiapkan. Sejumlah nama yang akan diajukan untuk selanjutnya mendapatkan persetujuan tim internal partai dengan Ketua Umum Surya Paloh tersebut.

Arfan menyebut, almarhumah Kamsiah Rahman yang juga menjabat sebagai bendahara Partai Nasdem Kutim, sosoknya merupakan salah satu anggota yang berkarakter pekerja keras dan gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat.

”Beliau ini luar biasa, selama dua priode beliau menjabat sebagai anggota DPRD, banyak hal yang sudah beliau perjuangkan, kami merasa sangat kehilangan,“ tutur Arfan.

Dia meminta agar seluruh masyarakat dapat mendoakan yang terbaik bagi almarhumah Kamsiah dan memaafkan kesalahannya selama masa hidup. (*/advertorial)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top