Metro

Wabup Kutim Pimpin Coffee Morning Perdana Pasca Pandemi Covid-19

KOTAKU, SANGATTA-Perdana setelah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) menggelar Coffee Morning, Senin (6/6/2022). Rapat dipimpin Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang didampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Yuriansyah.

“Hari ini kami kembali melakukan Coffee Morning agar bisa saling koordinasi antara pimpinan dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kutim, karena kepala OPD merupakan leading sektor tiap program,” ujar orang nomor dua di Kabupaten Kutim, ditemui usai memimpin rapat.

Melalui forum rapat tersebut juga, semua informasi dapat diketahui. Meliputi pasca banjir, ketahanan pangan, pendidikan. Termasuk menyampaikan program yang dirancang dan melaporkan program kegiatan yang telah dilaksanakan.

Karenanya Kasmidi menginginkan kepala OPD atau pejabat lainnya proaktif menyajikan data-data dan informasi.

“Dengan adanya Coffee Morning ini, memudahkan untuk mendapatkan informasi,” ujar KB sapaan akrab Kasmadi Bulang.

Kasmidi juga menambahkan kegiatan Coffee Morning kembali digelar secara berkelanjutan setiap pekan di bawah koordinasi langsung asisten dan OPD terkait. “Nanti rapat umum dan besarnya semua kecamatan akan diundang lagi, tambahnya. Dalam rapat tersebut turut hadir, para asisten (Plt), staf ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD dan perwakilan serta undangan lainnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top