dprd-kutim
Parlementaria

Bamus Susun Jadwal Kegiatan Agustus

KOTAKU, SANGATTA-Mengawali Agustus 2022, Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), mulai menyusun agenda kegiatan selama sebulan.

Untuk itu, seluruh anggota Bamus telah menggelar rapat kerja yang membahas sejumlah program, di Gedung DPRD Kutim, Senin (1/8/2022).

Kata Wakil Ketua 1 DPRD Kutim yang juga anggota Fraksi Golkar, Asti Mazar Bulang menyebut anggota DPRD yang tergabung dalam Bamus telah membahas seluruh agenda Agustus 2022.

“Kami sudah rapat, dan sangat banyak program yang telah dibahas oleh Bamus,” ungkapnya usai rapat.

Lebih lanjut, dia menuturkan sejumlah program yang akan digalakkan. Seperti pembahasan KUA-PPAS tahun 2023, pembahasan APBD Perubahan tahun 2022, pembahasan pansus, Rapat Dengar Pendapat (RDP) hingga pembahasan agenda 17 Agustus.

“Ya beberapa agenda itu mulai disusun, apalagi ini sudah memasuki Agustus,” tuturnya.

Dia menambahkan, jika pembahasan KUA-PPAS tersebut nantinya akan digelar bersamaan dengan Rapat Paripurna.

“Pembahasan KUA-PPAS itu sekaligus nanti ada paripurna kesepakatannya,” imbuh perempuan berhijab itu.

Sebelumnya, seperti diketahui, Juli 2022 lalu, Bamus juga sudah menjalankan program yang telah dirapatkan sebelumnya, seperti pembahasan sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), hingga pembahasan jadwal reses di setiap daerah pilihan (Dapil).

“Juli lalu kami fokus pembahasan Perda-Perda juga ada reses saat pertengahan bulan lalu yang sudah banyak berjalan,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top