dprd-kutim
Parlementaria

Matangkan Agenda Juni, Bamus Gelar Rapat Perencanaan

KOTAKU, SANGATTA-Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), telah membahas sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan Juni 2024. Giat itu dilaksanakan di gedung DPRD Kutim, Senin (3/6/2024).

Rapat membahas agenda untuk dilaksanakan selama Juni 2024 melibatkan semua anggota DPRD.

Wakil Ketua 1 DPRD Kutim yang juga merupakan anggota Bamus, Asti Mazar Bulang menyebut anggota DPRD yang tergabung dalam Bamus telah membahas seluruh agenda periode Juni tahun anggaran 2023/2024.

“Kami sudah rapat, untuk membahas jadwal. Sangat banyak program yang telah dibahas oleh Bamus untuk dilaksanakan selama sebulan ini,” ujar Asti.

Lebih lanjut, dia menuturkan sejumlah program yang akan digalakkan, seperti yang akan digelar pekan depan, yakni penyampaian nota pengantar pertanggungjawaban APBD 2023 dalam Rapat Paripurna.

Tidak hanya itu, sejumlah program kerja lain juga dibahas oleh perempuan berhijab ini. Seperti Rapat Paripurna perihal pandangan umum (PU) fraksi dan tanggapan pemerintah, serta melaksanakan sejumlah hearing, mengingat pihaknya telah menerima surat dari masyarakat.

“Kami dapat surat dari masyarakat yang masuk ke lembaga untuk segera dilakukan rapat dengar pendapat. Ya beberapa agenda itu mulai disusun, apalagi ini sudah memasuki Juni,” tambahnya.

Selain itu, ia juga menambahkan, jika pembahasan Panitia Khusus (Pansus) beserta pengesahannya akan turut dikawal hingga rampung. (advertorial)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top