dprd-kutim
Metro

Sah!! Eks Kadishub Rizali Jabat Sekda Kutim

Rizali Hadi

KOTAKU, SANGATTA-Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kutai Timur (Kutim) Rizali Hadi dilantik Bupati Ardiansyah Sulaiman untuk menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kutim. Pelantikan digelar di ruang Meranti kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim, Kamis (9/6/2022). Turut hadir Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD serta Forkopimda.

Rizali dilantik berdasarakan SK Bupati Nomor: 821.2/244/BKPP-MUT/VI/2022. Itu setelah melalui sejumlah tahapan seleksi yang telah dilaksanakan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) hingga terbit rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) hingga Surat Gubernur Kaltim perihal Persetujuan Pelantikan Pejabat Pimpinan Pratama Sekretaris Daerah.

“Saya minta kepada saudara untuk dapat bekerja dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Tentunya segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga tugas dan amanah ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses,” pesan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman kepada Rizali.

Ardiansyah berharap Rizali melaksanakan tugas dengan baik, mampu mengkoordinir perangkat daerah serta membantu tugas kepala daerah dalam melaksanakan visi-misi “Menata Kutai Timur Sejahera untuk Semua”.

Dalam kesempatan itu, Rizali meminta dukungan dan arahan dalam menjalankan tugasnya. “Saya sangat siap menjalankan amanah dan melanjutkan tugas sekda sebelumnya. InsyaAllah koordinasi dan kolaborasi saya akan tata kembali, sekaligus kembali belajar lagi tentunya dengan arahan dari bapak Bupati dan Wakil Bupati,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top