dprd-kutim
Parlementaria

Semarak Camat Cup Rantau Pulung, Ketua DPRD Kutim Bagikan Seragam Olahraga

KOTAKU, SANGATTA-Dalam kemeriahan Camat Cup Rantau Pulung, Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Joni turut berpartisipasi dengan membagikan baju seragam olahraga kepada seluruh desa.

Tidak hanya seragam olahraga saja, orang nomor satu di DPRD Kutim itu juga membagikan bola untuk semua desa, yang diterima oleh Suharto selaku Kepala Desa Tepian Makmur sebagai simbolis.

“Hal ini sebagai dukungan kepada masyarakat untuk terus berkegiatan positif,” terang Joni.

Sebelumnya, Camat Rantau Pulung, Mulyono menjelaskan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun sebelum Covid 19 mewabah. Bahkan, tuan rumah penyelengaaran kerap kali dilakukan bergantian dari desa ke desa.

“Tahun 2017 lalu di Desa Rantau Makmur, 2018 di Desa Pulung Sari, 2019 di Desa Manunggal Jaya, 2020 dan 2021 vacum karena Covid 19, sekarang 2022 di Desa Tepian Makmur, dan rencana tahun 2023 tuan rumahnya Desa Kebon Agung,” ulas dia.

Lanjutnya, dua anggota dewan dari Dapil 2 turut hadir, yakni Ketua DPRD Joni dan Politisi Golkar Hasna. Untuk mendukung kegiatan itu, pembagian bantuan kostum olahraga serta bola diberikan langsung oleh Joni kepada kepala desa yang jadi tuan rumah.

“Selain Ketua DPRD Joni juga hadir anggota DPRD Hasna, keduanya dari Rantau Pulung, tetapi pak Joni sekaligus menyerahkan bantuan kostum olahraga beserta bola kepada semua desa,” tutupnya. (*/advetorial)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top